Apa yang Diinginkan Setiap Bisnis-Lebih Banyak Penjualan-Lebih Sedikit Pajak & Arus Kas Lebih Baik

Apa yang diinginkan setiap bisnis? Apakah setiap bisnis ingin meningkatkan penjualan, mengurangi pajak, dan menciptakan arus kas yang lebih baik? Atau hanya itu yang diinginkan oleh bisnis yang sukses?

Saya akan memberi tahu Anda apa yang diinginkan setiap bisnis. TUNAI, TUNAI, TUNAI!!!! Tidak masalah jika bisnis berjalan dengan baik atau berjuang. Mereka berdua memiliki kesamaan. Setiap bisnis menginginkan atau membutuhkan lebih banyak uang.

Dengan membaca artikel ini, Anda akan mempelajari cara meningkatkan penjualan, mengurangi pajak, dan menciptakan arus kas yang lebih baik dari tahun ke tahun.

Meningkatkan Penjualan

Meningkatkan penjualan tidak harus menjadi tugas yang sulit. Jika Anda memahami dasar-dasarnya, mau mendengarkan dan siap menjawab pertanyaan, maka Anda sedang menuju kesuksesan.

Setiap pemilik bisnis tahu bisnis mereka tidak dapat bertahan tanpa penjualan. Bertanya-tanya mengapa ini menjadi pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh klien saya: "Bagaimana saya bisa meningkatkan penjualan?" Anda mungkin menemukan diri Anda sebagai pemilik bisnis yang menanyakan pertanyaan ini juga.

Seperti yang saya katakan kepada klien saya, pahami tiga langkah ini: Tunjukkan bahwa Anda adalah seorang ahli, melihat dari sudut pandang pelanggan Anda dan memiliki seorang akuntan. Merupakan cara yang bagus untuk memulai penjualan langsung dan membuat pelanggan Anda kembali.

Menunjukkan bahwa Anda seorang ahli itu mudah jika Anda tahu apa yang Anda bicarakan. Keahlian dalam produk atau layanan membujuk orang untuk membeli. Pelanggan cenderung membeli dari bisnis yang memiliki produk atau layanan yang baik. Pelanggan membeli barang dari seseorang yang dapat menjawab pertanyaan mereka, mendemonstrasikan dan membuktikan bahwa produk atau layanan mendapatkan resolusi pajak benar-benar bermanfaat bagi mereka dan memiliki pengetahuan tentang apa yang mereka bicarakan.

Tunjukkan kepada pelanggan potensial Anda seberapa besar antusiasme yang Anda miliki terhadap produk dan bisnis Anda. Jika Anda cukup meyakinkan, mereka juga akan antusias.

Semakin baik Anda memahami produk atau layanan Anda dari sudut pandang pelanggan, semakin banyak Anda akan menjual. Anda dapat mencapai ini dengan mengenal pelanggan Anda. Saya menulis daftar kata-kata yang mendeskripsikan pelanggan terbaik saya, kesukaan dan ketidaksukaan mereka, serta produk atau layanan yang sering mereka beli. Ini akan memberi Anda gambaran tentang penjualan apa dan apa yang tidak. Ini juga akan memberi Anda ide untuk berinovasi atau meningkatkan produk atau layanan lama.

Identifikasi juga mengapa pelanggan Anda ada di tempat pertama. Apa masalah mereka dan bisakah Anda menyelesaikannya. Anda harus memastikan pelanggan Anda akan mendapatkan keuntungan dari produk atau layanan Anda.

Bersiaplah untuk bertanya dan menjawab pertanyaan. Terkadang pelanggan Anda memiliki gagasan tentang apa yang mereka butuhkan tetapi tidak tahu mengapa. Adalah tugas Anda untuk meyakinkan catatan pajak penyimpanan mereka alasan mereka membutuhkan produk atau layanan itu dalam hidup mereka. Dengan mengajukan pertanyaan kepada mereka, Anda bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang situasi mereka. Fokus pada masalah khusus mereka sehingga Anda dapat menyelesaikannya dengan mudah. Berfokus pada ini adalah cara tercepat untuk penjualan.

Dengarkan pelanggan Anda. Jika pelanggan Anda tidak setuju dengan produk atau layanan Anda atau cara Anda berbisnis. Tanyakan mengapa mereka merasa seperti ini dan buat catatan. Saya menyebut ini belajar dari kritik yang membangun. Ingatlah untuk mengingat hal ini tetapi juga ingat untuk tidak menghilangkan semua yang tidak disukai pelanggan Anda atau Anda hanya akan mendapati diri Anda tidak memiliki apa pun untuk dijual. Belajar menyeimbangkan keduanya. Ambil ketidaksukaan dan ubah menjadi suka untuk pelanggan, tetapi pertahankan produk atau layanan lain jika itu menjual. Dengan melakukan ini, Anda akan menghasilkan cara baru dalam berbisnis.

Pertimbangkan juga saran pelanggan Anda. Ini mungkin alasan pelanggan Anda menyarankan ini dan kebenaran dari apa yang mereka nyatakan. Dengan mempertimbangkan hal itu dapat meningkatkan bisnis dan juga akan menjadi situasi win-win. Pelanggan mendapatkan apa yang mereka inginkan dan Anda meningkatkan bisnis. Tidak apa-apa juga untuk tidak menyukai saran tersebut, ingat itu hanya saran.

Terkadang pelanggan Anda akan memberi tahu Anda apa yang terjadi dalam hidup mereka, seperti ulang tahun atau kelulusan putri. Penting untuk mengingat peristiwa khusus ini. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa? Baiklah saya beri tahu Anda.......Mengingat tanggal-tanggal ini dapat memberi Anda kesempatan untuk menjual produk atau layanan Anda kepada pelanggan Anda. Anda dapat menawarkan diskon atau memberikan insentif pada tanggal tersebut. Pelanggan Anda akan terkesan karena dua alasan. Anda ingat sesuatu tentang kehidupan mereka dan Anda menghargai bisnis mereka. Ini akan membuat pelanggan Anda kembali dan membeli lebih banyak produk atau layanan dari Anda di masa mendatang. Tidak apa-apa untuk menuliskan tanggal-tanggal ini sehingga Anda akan mengingatnya. Teknik ini hanya bekerja jika Anda berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Ingat komunikasi adalah kuncinya. Tetap berhubungan melalui surat, telepon atau cukup nyatakan," Saya tahu putri Anda akan berulang tahun dan saya tahu dia akan senang................... (sebutkan produk atau layanan yang Anda jual) kali berikutnya mereka masuk ke toko Anda untuk membeli suatu barang. Nyatakan ini hanya jika mendekati tanggal. Ini bekerja setiap saat.

Ada baiknya juga untuk mengingat kembali saat Anda menjadi pelanggan. Apa yang Anda suka atau tidak suka tentang bisnis tertentu itu? Apa yang membuat Anda frustrasi? Apakah bisnis memberi Anda penawaran bagus? Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dapat memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk memuaskan pelanggan Anda karena Anda pernah berada di posisi mereka.

Memiliki seorang akuntan sangat penting untuk setiap bisnis yang sukses. Akuntan memiliki pengetahuan dan pelatihan untuk membantu Anda membangun bisnis yang sukses. Anda mungkin berpikir Anda tidak membutuhkan seorang akuntan tetapi, Anda salah besar. Akuntansi adalah kunci untuk setiap bisnis yang sukses. Akuntan menyimpan laporan keuangan yang akurat dan melacak semua transaksi bisnis Anda. Jadi mereka tahu kapan bisnis Anda berjalan dengan baik dan mereka tahu kapan ada yang salah. Anda mengatakan oh tidak ....... Saya tidak memerlukan akuntan karena saya memiliki perangkat lunak akuntansi yang menyimpan pembukuan saya. Anda mungkin memiliki perangkat lunak akuntansi yang menyimpan pembukuan Anda, tetapi perangkat lunak akuntansi Anda tidak dapat memberikan umpan balik. Sistem akuntansi Anda tidak dapat membantu Anda saat Anda perlu meningkatkan penjualan atau membantu saat Anda mengalami masalah keuangan. Karena sistem akuntansi Anda tidak dapat t berbicara dan kurang pelatihan, itu hanya dirancang untuk menyimpan buku Anda. Perangkat lunak hanya mengetahui informasi yang baru saja Anda masukkan. Ia tahu sebanyak yang Anda tahu. Jika Anda mempekerjakan seorang akuntan untuk menjaga pembukuan Anda, akuntan Anda dapat menawarkan informasi dan pengetahuan untuk meningkatkan penjualan. Karena seorang akuntan yang baik terlatih dan dapat memunculkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk membantu Anda meningkatkan penjualan. Bayangkan seorang akuntan sedang menulis artikel ini. Seorang akuntan tidak hanya membantu Anda meningkatkan penjualan, mereka juga dapat membantu Anda mengurangi pajak. Bisakah perangkat lunak akuntansi Anda melakukan itu? Karena seorang akuntan yang baik terlatih dan dapat memunculkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk membantu Anda meningkatkan penjualan. Bayangkan seorang akuntan sedang menulis artikel ini. Seorang akuntan tidak hanya membantu Anda meningkatkan penjualan, mereka juga dapat membantu Anda mengurangi pajak. Bisakah perangkat lunak akuntansi Anda melakukan itu? Karena seorang akuntan yang baik terlatih dan dapat memunculkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk membantu Anda meningkatkan penjualan. Bayangkan seorang akuntan sedang menulis artikel ini. Seorang akuntan tidak hanya membantu Anda meningkatkan penjualan, mereka juga dapat membantu Anda mengurangi pajak. Bisakah perangkat lunak akuntansi Anda melakukan itu?

Mengurangi Pajak

Mengurangi pajak adalah topik yang dihadapi setiap bisnis. Setiap bisnis ingin membayar pajak sesedikit mungkin secara legal. Kunci untuk mengurangi pajak hanyalah pengetahuan. Mengetahui pengurangan Anda, apa yang dapat Anda kurangi dan apa yang tidak. Semakin banyak potongan yang Anda miliki, semakin besar peluang Anda untuk mengurangi pajak.

Sebagai pemilik bisnis, kami kurang memiliki pelatihan dan pengetahuan tentang pajak. Jadi sekali lagi penting untuk memiliki seorang akuntan yang baik untuk Anda bertanya kepada mereka, terutama seorang akuntan yang terlatih dalam bidang pajak. Mereka terlatih dan tahu tip yang akan mengurangi pajak Anda secara signifikan.

Akuntan tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk memangkas pajak bisnis Anda tanpa melakukan sesuatu yang ilegal atau rumit. Mereka tahu bagaimana mengubah penghasilan kena pajak menjadi penghasilan bebas pajak, tanpa takut akan audit IRS.

Tahun lalu saya membantu salah satu klien saya menghemat $4800 untuk pajak mereka. Karena sebagai seorang akuntan saya tahu dan memanfaatkan celah hukum yang ada untuk Anda gunakan. Sebagian besar pemilik bisnis tidak menyadari bahwa mereka bahkan dapat menggunakannya. Sebagai pemilik bisnis, Anda tidak seharusnya tahu segalanya tentang pajak, Anda seharusnya tahu cara menjalankan bisnis Anda. Jadi biarkan akuntan melakukan pekerjaannya.

Undang-undang perpajakan seringkali sulit dipahami. Bagaimana Anda bisa diharapkan untuk menjalankan bisnis Anda DAN mengikuti semua aturan dan peraturan pajak? Itu tidak mungkin. Banyak strategi yang digunakan akuntan untuk mengurangi pajak tersedia untuk semua pembayar pajak terlepas dari berapa banyak uang yang mereka hasilkan.

Akuntan mengetahui cara termudah bagi pemilik bisnis untuk mengurangi pajak, mengetahui apakah pemilik bisnis memberikan kompensasi sendiri secara tidak benar. Cukup memecahkan masalah ini akan mengurangi pajak secara signifikan.

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini. Tahukah Anda bahwa ada cara untuk mengubah biaya pengobatan pribadi yang tidak dapat dikurangkan menjadi biaya bisnis yang sah? Apakah Anda mengurangi biaya perjalanan pribadi, seperti liburan? Berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk Rencana Pensiun Anda setiap tahun? Hanya seorang akuntan yang tahu cara mengurangi barang-barang ini dengan benar dan dengan cara yang menguntungkan Anda.

Jika Anda mempekerjakan seorang akuntan, Anda tidak perlu khawatir membuat kesalahan pajak yang mahal atau diaudit. Akuntan juga dapat menganalisis tiga pengembalian pajak terakhir Anda dan memastikan Anda mendapat manfaat dari setiap kemungkinan pengurangan pajak. Saya yakin Anda tidak tahu bahwa Anda memiliki waktu tiga tahun untuk membuat perubahan apa pun pada pajak Anda setelah diajukan. Jadi, jika akuntan menemukan strategi penghematan pajak yang diabaikan pada pengembalian Anda, Anda dapat mengajukan pengembalian yang diubah yang menerapkan strategi penghematan pajak dan Anda akan mendapatkan pengembalian uang!

Sekarang sejenak, lupakan tentang berapa banyak uang yang akan Anda hemat jika Anda mempekerjakan seorang akuntan pajak yang baik. Bayangkan diri Anda ketika Anda menyadari berapa banyak uang yang harus Anda bayarkan ke IRS tahun lalu tanpa bantuan seorang akuntan pajak yang baik.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelajari syarat dan persyaratan masuk polisi

Cara Menyewa Mobil Secara Efisien

Manfaatkan Voucher Alfamart Gratis untuk Belanja Lebih Hemat