Terobosan Kuat dalam Terapi Penyembuhan

 Secara pribadi, saya memiliki pengalaman luas dengan EFT selama 2 tahun terakhir. Dari saat saya mempelajari tekniknya, saya kagum dengan hasilnya dan mulai menerimanya karena saya dapat melihat kemungkinan dengan EFT benar-benar tidak terbatas. Akibatnya hidup saya menjadi lebih baik dan lebih baik selama beberapa tahun terakhir, dan baru-baru ini hasilnya telah meningkat beberapa kali lipat dengan melakukan beberapa penyesuaian pada cara saya menggunakan teknik ini.

terapi autis anak berkebutuhan khusus jakarta

Awalnya, saya menggunakannya secara spasmodik, ketika saya ingat. Tidak lama kemudian saya menggunakannya secara teratur ketika saya merasa terbebani oleh emosi. Saya berpartisipasi dalam lokakarya untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknik ini dan terus takjub akan keserbagunaan dan keefektifannya. Bagaimana mungkin sesuatu yang begitu sederhana menjadi begitu kuat? Tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Tentang Terapi Penyembuhan

Saya belajar tentang variasi EFT yang berbeda dan bagaimana mereka dapat diterapkan dan bereksperimen dengan berbagai hal.

Terapi Penyembuhan Kristal

Saya merasa frustrasi setelah beberapa saat. Saya terus mengetuk masalah yang mendalam, yang pada saat itu dikurangi menjadi nol pada skala 'SUDS' (menilai tingkat intensitas perasaan atau emosi). Kemudian, berhari-hari, berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan kemudian, masalah ini akan muncul kembali karena ada aspek lain yang tidak saya sadari sebelumnya. Dengan beberapa masalah, ini akan terjadi berulang kali dan saya bertanya-tanya apakah saya akan pernah menyingkirkannya.


Saya mulai bekerja dengan seorang praktisi yang sangat berbakat dalam mengungkap masalah yang saya tidak tahu keberadaannya dan saya membuat kemajuan besar dalam menyembuhkan rasa sakit saya. Ini adalah rasa sakit yang telah saya kubur selama bertahun-tahun dan tidak tahu saya menghindarinya, atau bagaimana hal itu mengatur hidup dan hubungan saya.


Baru belakangan ini saya mulai menggunakan EFT dengan cara yang menurut saya paling efektif bagi saya.


Setiap hari ada berbagai momen di mana saya bereaksi dengan kesal, sedih, frustrasi, marah, dll. Reaksi ini bagi saya, dan mungkin kebanyakan orang, sepenuhnya masuk akal. Sebagian besar hidup kita dihabiskan untuk reaktif terhadap situasi dan peristiwa dan, karena kita semua melakukannya, kita umumnya percaya ini normal dan dapat diterima. Tetapi bagaimana jika kita menanggapi situasi setelah mempertimbangkan semua kemungkinan daripada bereaksi? Bagaimana jika momen dan peristiwa tidak menekan tombol kita dan membuat kita bereaksi saat dikuasai emosi? Bagaimana jika tanggapan kita dipertimbangkan dan mendamaikan, yang mengarah ke resolusi yang memuaskan bagi semua orang yang terlibat alih-alih mengobarkan situasi?


Beberapa minggu yang lalu, saya baru saja tiba di rumah klien. Tempatnya cukup jauh dari tempat saya, sekitar 20 menit, dan ketika saya berhenti, suami saya menelepon. Baterainya mati total di mobilnya dan, karena dia adalah seorang instruktur mengemudi, ini adalah masalah yang harus diselesaikan secepat mungkin. Satu-satunya cara yang masuk akal untuk melakukan ini adalah saya harus turun untuk menjemputnya, mendapatkan aki baru, dll. Dia kebetulan berada sekitar 20 menit ke arah yang berlawanan dengan rumah kami, jadi dia berada sekitar 40 menit dari tempat saya saat ini. Ini berarti saya harus menyetir sampai ke dia, membantunya, dan kemudian kembali ke klien saya.


Aku marah. Sebenarnya, itu meremehkan. Saya benar-benar marah. Dan saat saya mengemudi, saya mulai melihat tingkat kemarahan dan kebencian saya. Bukan salah suamiku mobilnya mati. Dan kebetulan yang tidak menguntungkan bahwa saya berada sangat jauh ketika itu terjadi. Mengapa saya sangat marah? Itu benar-benar tidak masuk akal. Jadi saya mulai mengetuk terus-menerus (mengetuk titik meridian secara acak untuk jangka waktu yang berbeda-beda) dan membiarkan emosi saya yang mendasarinya muncul ke permukaan. Saya sangat berhati-hati untuk tidak menekan emosi saya.


(Penting untuk dicatat di sini bahwa saya baru-baru ini membaca beberapa materi yang mengatakan ada kebahagiaan dalam setiap emosi ketika dirasakan sepenuhnya. Ini tampak aneh pada awalnya, tetapi sejak itu saya mempraktikkannya dan menemukan bahwa itu benar. Kebanyakan kita menyaring dan menekan emosi negatif seperti kemarahan, kesedihan, frustrasi, kesedihan, dll, karena kita dikondisikan untuk percaya bahwa itulah satu-satunya cara yang tepat untuk menanggapinya.Namun, ketika Anda membiarkan diri Anda merasakan emosi sepenuhnya di dalam diri Anda pada saat tertentu, emosi itu mengalir melalui Anda tanpa hambatan dan benar-benar menghilang relatif cepat, tergantung pada kedalaman emosi.Ketika kita menekan emosi ini, mereka secara bertahap membangun sampai meluap menyebabkan kita sangat kesakitan yang menjadi kemarahan, depresi, kesedihan yang luar biasa dan ini akhirnya menentukan hubungan kita dan mengatur hidup kita.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelajari syarat dan persyaratan masuk polisi

Cara Menyewa Mobil Secara Efisien

Manfaatkan Voucher Alfamart Gratis untuk Belanja Lebih Hemat