Apa yang Dapat Dipelajari Bisnis Kecil dari Orang Kaya dan Sukses?


Saya penggemar berat belajar dari orang-orang yang saya kagumi, dan meskipun saya tahu betul bahwa uang bukanlah segalanya, saya membuat catatan ketika saya bertemu dengan seorang pebisnis sukses yang menjadi besar. 
Mengapa? Karena saya sudah memiliki pegangan yang kuat pada nilai dan kebutuhan saya, tetapi saya pasti dapat belajar lebih banyak tentang bagaimana meningkatkan skala bisnis saya untuk pertumbuhan besar. Inilah yang saya amati:

Apa yang Dapat Anda Pelajari dari Orang Kaya

1. Jangan Pinjam Uang

Hutang adalah satu set belenggu. Anda harus bekerja lebih keras untuk membayar uang kembali daripada Anda harus mendapatkannya di tempat pertama. Orang yang sangat kaya memahami bahwa terkadang yang terbaik adalah menunda pembelian sampai Anda dapat membayarnya secara tunai. Anda jauh lebih baik belajar untuk mencapai tujuan Anda dengan kreativitas dan tekad daripada jika Anda meminta orang lain untuk menanggung risiko Anda untuk Anda. Temukan cara untuk memotong biaya, ciptakan cara baru untuk menghasilkan uang...lakukan semua yang Anda bisa untuk tidak terikat pada siapa pun.

2. Buat Orang Lain Bekerja untuk Anda

Semua uang di dunia tidak banyak membantu Anda jika Anda tidak punya waktu untuk menikmatinya. Jika Anda bersikeras melakukan semuanya sendiri, maka penghasilan Anda ditentukan (dan dibatasi) oleh tarif per jam Anda dan jumlah jam terbatas setiap hari. Katakanlah Anda dapat menagih $100/jam untuk waktu Anda. Jika Anda bekerja sepuluh jam sehari, maka penghasilan Anda adalah $1000. Tetapi jika Anda membutuhkan lebih dari itu untuk menjaga bisnis dan keluarga Anda tetap bertahan, maka Anda berada dalam bahaya! Tapi bayangkan Anda mempekerjakan sepuluh orang yang menghasilkan $15/jam. Anda langsung menarik $1500 untuk sepuluh jam sehari, dan jika Anda menambahkan lebih banyak karyawan, Anda dapat terus mengembangkan perusahaan AndaBerpikir besar!

3. Kenangan > Barang

Satu hal yang akan Anda temukan jika Anda mengamati orang kaya adalah bahwa meskipun mereka mungkin memiliki barang-barang mahal, seringkali, fokus mereka adalah pada pengalaman daripada barang. Jika Anda berpikir untuk membeli barang yang tidak penting seperti mobil sport atau Rolex pertimbangkan apa artinya bagi keluarga Anda untuk melakukan perjalanan seumur hidup. Ketika kita sudah tua, kita tidak mungkin berharap memiliki lebih banyak barang. Sebaliknya, kita cenderung berharap kita menghabiskan lebih banyak waktu untuk menjalaninya dengan orang-orang yang berarti bagi kita.

4. Cintai Apa yang Anda Lakukan

Ketika saya memberikan saran kepada pengusaha yang ingin memperbaiki ceruk pasar mereka, satu pertanyaan yang ingin saya tanyakan adalah "Apa yang akan Anda lakukan jika bukan tentang uang?" Sekarang jawabannya tidak bisa hanya “Minum margarita di Meksiko.” Intinya adalah jika Anda dapat menemukan cara untuk memasukkan hasrat Anda ke dalam pekerjaan Anda, maka Anda sedang mempelajari salah satu rahasia orang kaya. Mereka tidak memperoleh kesenangan hanya dari mengumpulkan kekayaan. Mereka merasa termotivasi karena mereka mencintai apa yang mereka lakukan. Anda juga bisa melakukannya! Tanyakan pada diri Anda apa yang penting bagi Anda selain uang … dan kemudian temukan cara untuk menghasilkan uang darinya!

Membayar untuk belajar dari para ahliDan jika Anda mencari cara untuk meningkatkan posisi keuangan Anda, masuk akal untuk melihat orang-orang yang telah melakukannya.

Kami merekomendasikan Anda untuk mengunjungi DariBerita agar mendapatan informsi lebih lengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelajari syarat dan persyaratan masuk polisi

Cara Menyewa Mobil Secara Efisien

Manfaatkan Voucher Alfamart Gratis untuk Belanja Lebih Hemat